Nyazataamani’s Blog











{November 2, 2008}   laskar pelangi

Ngaku yang udah nonton n baca novelnya..

itu adalah film terkeren yang pernah nya2 lyad yang ngegambarin kehidupan skul d INA yg sebenernya. diriku uda merasakan kok, gimana diskriminatifnya sekola kyk skola PN *maav, tag bermaksud..

tp, kayaknya emang iya.. kalo sekolah yang terlalu eksklusif atau d tujukan hanya kepada satu pihak, kita jadi ngerasa ga nyaman ma mereka..

just like me..

di skola, ada sistem p-1, p-2, p-3.. (sori ga d beberin smwa yaa), dan itu bener2 membuat murid2 yang p-3 ngerasa ga nyaman. harusnya semuanya itu sama,, emang sih guru-guru memandang kita sama.. beda cuman nama. tapi, kalo ada event2 khusus, yang 2 teratas tu gimanaa gt..

ahh sudahlah.. what you neeed to do just study..

don’t care what they say

don’t care what they want

ok..



{November 2, 2008}   Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!



et cetera
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.